Selasa, 04 Januari 2011

pedagang di desa sidaharja perkosa anak angkatnya

Share
From Feb 24, 2011


AJ (45), warga Sindanghaji RT 34 RW 05 Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis, harus mendekam di sel tahanan Mapolres Ciamis sejak Senin (5/4). Hal tersebut akibat perbuatan bejatnya terbongkar yaitu memperkosa anak angkat-nya, Ilalang (12), bukan nama sebenarnya,.

Ditemui di Polsek Lakbok sesaat sebelum dibawa ke Mapolres Ciamis, Selasa (6/4), AJ yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang, mengakui segala perbuatannya. "Saya menyesal melakukan perbuatan itu," katanya. Kapolsek Lakbok Ajun Komisaris Sahimin, S.H. didampingi Kepala Unit Reskrim Brigadir Kepala Rahmat Sutopo menyebutkan, kasus pemerkosaan anak di bawah umur yang dilakukan AJ itu, terjadi pada Minggu (4/4) lalu. Kasusnya terbongkar atas pengakuan korban kepada Ny. Engkar (45), ibu ang-katnya.

Menurut Sahimin, pada Minggu pagi, AJ pamit kepada istrinya untuk membawa Dalang berbelanja ke Pasar Ciawitali Kec Purwodadi. AJ mengatakan akan membelikan pakaian untuk Ilalang. Tanpa curiga apa-apa, Ny. Engkar mengizinkan suaminya berangkat dengan anak angkatnya.

"Mereka akhirnya berangkat sekitar pukul 4.30 WIB menggunakan sepeda motor," katanya. Saat itu, harusnya AJ membawa anak angkatnya langsung ke Pasar Ciawitali, seperti rencana semula. Akan tetapi, AJ saat itu malah membawa Ilalang ke rumah miliknya di Dusun Padae-mut RT 19 RW 09 Desa Kertaja-ya, Kec Lakbok, Ciamis, dengan alasan akan mengambil dulu sesuatu.

Di rumah itulah, Ilalang akhirnya diperkosa. "Menurut pengakuan korban, saat akan diperkosa, ia menolak dan melakukan perlawanan, tetapi karena tenaga AJ sangat kuat, korban akhirnya menyerah," kata Rahmat Seusai memperkosa, AJ baru membawa anak anak angkatnya berbelanja ke Pasar Ciawitali. AJ saat itu, selain membelikan pakaian, juga membelikan perlengkapan dalam untuk anak angkatnya. Ilalang saat berbelanja tampak lusuh dan seperti dalam keadaan tertekan.

Siangnya, AJ dan Ilalang pulang ke rumahnya. Saat melihat korban dalam keadaan lusuh dengan rambut dan pakaian acak-acakan, Ny. Engkar curiga. Saat AJ tidak ada di rumah, Ny. Engkar mengutarakan kecurigaannya tersebut

Di luar dugaan, saat itu Ny. Engkar memperoleh pengakuan yang membuat dirinya kaget. Ilalang saat itu mengaku, dirinya diperkosa ayah angkatnya, sesaat sebelum berbelanja. "Saya kaget dan shock" tutur Ny. Engkar kepada "PR". (A-112)

sumber : pikiranrakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mungkin anda meminati :