Jumat, 10 September 2010

10 fenomena dari sebagian cewe jaman sekarang

Share Di era modern sekarang ini terjadi Revolusi besar-besaran trjdi pd manusia yang bernama WANITA.

Bberapa revolusi yang trjadi diantaranya : (disadur dari diskusi ringan di angkringan dengan orang2 produk Jadul)


1. Berdasarkan pengalaman seorang sumber yg bekerja di perusahaan Triumph (Produsen Bra yang terkenal) bahwa pada era tahun 90-an rata-rata ukuran Bra remaja (usia 14-17 th) Indonesia adalah 32-34. Tapi sekarang (era 2000-an) ukuran Bra remaja Indonesia adalah rata-rata 36-38(Alias TOGE gan) Ada fenomena apa dibalik itu semua?

2. Remaja wanita era tahun 90-an apabila terlihat tali Bra-nya pasti sudah malu setengah mati. Tapi remaja era sekarang malah saling berlomba-lomba untuk mempertontonkan tali Bra-nya. wah, pasti cowok2 pada kesenengan tuh


3. Remaja wanita era 90-an sudah sangat malu apabila terlihat tali Bra-nya. Tapi remaja wanita Era sekarang selain mempertontonkan tali Bra juga mempertontonkan SEISInya dengan perasaan bangga.

4. Fashion remaja wanita sekarang mayoritas sudah mempertontonkan anggota badan identitas wanita seperti buah dada, pusar, tali celana dalam, lekukan pantat Plus pantatnya.

5. Remaja wanita era sekarang sudah tidak bisa membedakan antara pakaian dalam dan pakaian luar. Karena pakaian wanita sekarang fenomena di mall-mall adalah menggunakan pakaian dalam yang mustinya dipakai di dalam rumah.



6. Fenomena remaja wanita sekarang rata-rata umur 9 th sudah mengalami menstruasi.

7. Remaja wanita sekarang sudah tidak sungkan-sungkan lagi nonton Blue Film bareng-bareng di rumahnya dan bahkan sudah menjadi kebiasaan dan kebutuhan pokok.

8. Pembicaraan masalah seks dikalangan remaja wanita sekarang sudah tidak terasa tabu lagi.



9. Bagi remaja wanita sekarang merokok adalah sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehingga sering kita jumpai di mall2 terlihat segerombolan cewek merokok dengan bangganya.

10. Tempat pacaran yang dulu biasanya hnya drumah si cewek dan hnya malam minggu, sekarang tren-nya adalah di hotel (check in) tdk harus malam minggu.


kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mungkin anda meminati :