Jumat, 17 September 2010

cerita lucu

Share cerita lucu patut bersyukur

Udin: (Melihat foto) "Waaaah, cewek kamu cantik juga yaaah."
Joko: "Iya dooong!"
Udin: "Kamu mesti bersyukur tuh, cewek kamu tipe wanita baik-baik."
Joko: "Hah, emang kenapa?"
Cewek: "Soalnya dia milih cowok nggak berdasarkan tampangnya."


cerita lucu pelajaran sejarah



Seorang guru sejarah sedang memberikan pelajaran tentang pahlawan.
<--more-->
"Dari kisah perjuangan tadi, saya yakin, ada di antara kalian yang tidak setuju dengan perang," tanya Pak Guru. "Nah, siapa yang ingin memberikan alasan, kenapa perang harus ditentang."

Seorang murid di belakang mengacungkan jari. "Saya benci perang," jawab si remaja itu. "Sebab perang menciptakan sejarah, dan saya sangat tidak suka pelajaran sejarah."

Kado CD

" Kemaren waktu cewe GW ultah,
Gw ngasi dy jilbab..
Eh..Gtw"a gw salah bungkus. yang terbungkus celana dalam.
padahal Di kartu ucapanya Gw tulis:
" sayang, ENTAR klo pake ini,
rambutnyA di keluarin Dikit Yaa..".



salah kira



Pada satu hari Azis pergi kekota dan kebetulan dia adalah
orang kampung yang baru pertama kali pergi kekota.
Pada saat mau masuk kegedung didepan pintu itu tertulis
OPEN
Dikira Azis open itu adalah tempat memanggang kue yang
sering didengarnya waktu dikampung. Sehingga Azis tidak
berani masuk kedalam gedung tsb takut kalau gosong.
Pas Azis berdiri ada seorang turis dari Jepang yang mau
masuk kedalam gedung tersebut, dan Azis
memperingatkan agar jangan masuk. Karena tidak bisa
berbahasa asing/jepang mau turis tersebut nekat masuk.
Wah pikir azis bisa gosong turis ini bila keluar dari gedung.
Kebetulan setelah itu ada orang afrika yang keluar dari
gedung tersebut yang berkulit hitam legam seperti orang
gosong. Wah pikir azis kasihan sekali turis jepang tadi jadi
gosong padahal itu orang afrika yang baru keluar dari
gedung tersebut. kasihan azis .......salah kira.....hihi........



salah gigit



Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa.

Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya. Ular 1: "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

Ular 2: "Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

Ular 1: "Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku ...."


Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.



Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Susu Aku diraba-raba lagi oleh majikanku

Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman-teman…kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng… i luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih


pencipta lagu



Di sebuah toko yang menjual burung, terdapat 2 ekor
burung kakak tua.
Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan
yang satunya lagi
hanya diam saja, datang seorang lelaki ingin membeli
burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung.
Pembeli : Berapa harga burung kakak tua ini...??
Penjual: Kalau yang suka menyanyi itu 500 ribu,
sedangkan yang diam itu 1juta.
Pembeli: Ahhh...?? Kenapa yang suka menyanyi lebih
murah dari yang diam.
Penjual: Yaa... memang beda donk, yang harga 1 juta
itu pencipta lagunya.



Kecelakaan Jalan Tol



Pada suatu hari, tol Cikampek terserang kemacetan yang dahsyat. Ternyata ada sebuah mobil minibus Carry yang terjungkir balik, dan seluruh penumpangnya yang terdiri atas seorang bapak, seorang ibu dan dua orang anak - terluka parah tak berdaya. Hanya seekor monyet, yang ternyata merupakan binatang peliharaan keluarga, yang masih segar bugar.

Pak polisi kebingungan ketika harus mencatat dan melacak kejadian sebenarnya untuk dilaporkan pada atasannya. Kemudian, ia memutuskan menanyai si monyet untuk memperoleh keterangan kuat untuk dicatat sebagai laporan.

"Toh, dia kan monyet peliharaan. Biasanya, monyet peliharaan punya tingkat intelegensia yang tinggi" pikirnya.

Mulailah ia menanyai sang monyet, yang kini tampak memegang sebuah botol bir.

"Monyet, apa yang terjadi sebenarnya?" Si monyet kemudian berjungkir balik beberapa kali. "Oh...mobil terjungkir balik beberapa kali..." kata polisi dalam hati sambil mencatat.

"Lalu, apa yang dilakukan oleh si bapak?" Si monyet menirukan gerakan mabuk sambil minum dari botol bir yang dipegangnya. "Oh...si bapak sedang mabuk saat menyetir. Pantas saja..."

"Terus, si ibu ngapain? Dan anak-anak ngapain?" Si monyet menirukan posisi orang tidur, kemudian bergerak-gerak seperti orang sedang bertengkar.

"Oh...oke deh. Eh, ngomong-ngomong, kamu sendiri ngapain, monyet?"

Dan ....... si monyet kemudian menirukan gerakan menyetir ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mungkin anda meminati :