Kamis, 16 Juni 2011

melihat trans studio bandung

Share Trans Studio Bandung secara resmi akan mulai beroperasi 18 Juni 2011.



Suasana di dalam area Trans Studio terlihat mengadaptasi Universal Studio di Singapore. Desain bangunan dan pembagian zona wilayahnya pun terasa mirip, hanya saja dalam versi yang lebih kecil dan juga indoor.

Luas area Trans Studio mencapai 4,4 hektar, di mana terdapat tiga zona dan 20 wahana."Wahana yang ada sudah diuji coba seluruhnya. Aman untuk dinikmati oleh pengunjung," kata pihak Trans.

Trans Studio Bandung adalah Indoor Theme Park ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.

Tiket dan Pemesanan
Harga tiket masuk Trans Studio Theme Park adalah:

- Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah )
- Sabtu – Minggu / Hari Libur : Rp. 200.000,- ( dua ratus ribu rupiah )

Setiap pengunjung wajib menggunakan MEGA CASH untuk masuk dan bertransaksi di dalam theme park. Harga Mega Cash adalah Rp. 10,000, yang berlaku seumur hidup. Kartu Prepaid Mega Cash adalah Kartu Prepaid yang khusus diterbitkan oleh Bank Mega untuk dipergunakan di Theme Park Trans Studio Bandung. Kartu Prepaid Mega Cash ini harus di isi dengan sejumlah Nominal tertentu agar dapat dipergunakan transaksi. Seluruh transaksi di Area Theme Park Trans Studio Bandung menggunakan kartu ini sebagai alat bayar.

Selain dipergunakan di Theme Park Trans Studio Bandung, Kartu prepaid
* Harus di Top Up sebelum dipergunakan.
* Lokasi Top Up ada di cabang Bank Mega, lingkungan Trans Studio Bandung, dan melalui ATM

Wahana
20 Wahana yang tersedia di Trans Studio Bandung adalah :

Trans City Theater : Gedung pertunjukan megah dengan standar Internasional. Menampilkan show setara Broadway.



Yamaha Rolling Coaster : Roller coaster tercepat di dunia dengan manuver gerakan mundur yang sensasional . Hanya ada 3 di dunia ; 2 di Amerika dan 1 di TRANS STUDIO BANDUNG. Dengan teknologi LIM (Linear Induction Motor), anda akan tetap melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam 3,5 detik. Dan mundur dengan kecepatan sama sampai kemudian berhenti ditempat semula.



Giant Swing :Wahana ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia. Menegangkan sekaligus menantang !



4D Simulator / Marvel :Simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect.



vertigo :Kincir raksasa pertama di dalam ruangan nikmati sensai berputar 360 derajat di ketinggian.



TransCar Racing :Balap Mobil dalam sirkuit sesungguhnya. Dengan sistem keamanan yang sempurna, rasakan menjadi pembalap nomor satu.



Si Bolang:Petualangan keliling ke seluruh propinsi Indonesia bersama Si Bolang. Anda akan dibawa keliling Indonesia yang mempesona, dilengkapi special effect dan multimedia



Trans Broadcast Museum:Museum broadcast pertama di Indonesia yang dan sangat menghibur. Membantu lebih memahami bagaimana suatu program acara televisi dibuat.



Trans Science Centre: Science Center berkelas dunia. Lengkap dengan atraksi science



Trans Movie Magic: Sebuah pertunjukan yang menggabungkan atraksi secara Live



Jelajah: Dengan mengarungi ganasnya rimba Afrika demi menuntaskan misi penyelamatan, anda akan memahami makna dari kata ‘jelajah’ yang sebenarnya. Rasakan sensasi jatuh dari air terjun setinggi 13 m



Kong Climb: Wall Climbing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.



Sky Pirates

Amphitheater: pertunjukan kelas dunia dengan parade artis Internasional dan lokal. Serta desain teater spektakuler & special effect.

Black Heart’s Pirate Ship

Negeri Raksasa: teknologi special effect & multimedia. Kunjungi Negeri Raksasa di atas awan, tapi hati-hati! Raksasa siap menjatuhkan anda dari atas gedung lantai 5.



Dragon Raiders:Serunya berlatih menunggangi naga ala ksatria.

Pulau Liliput:Area Softplay tematik untuk balita. Tempat bermain dan berpetualang yang menyenangkan bagi anak.



Dunia Lain:Menguak Misteri legenda Bandung yang mencekam



dan Special Effect Action:Pertama di Indonesia. Pertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan film action. Bagaimana special effect ledakan di pompa bensin, atraksi tiang jatuh, dan mobil terhempas







sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mungkin anda meminati :