Kamis, 03 Februari 2011

hal yang gak patut ditiru

Share index

Diduga tidak mampu menyelesaikan persoalan rumah tangga, Jun (37) salah seorang guru honorer warga Desa Kertajaya, Kec. Lakbok nekat mengakhiri hidupnya dengan menggorok leher sendiri. Ayah seorang bocah yang mengajar di sebuah SMP di kec. Lakbok menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju RSU Kota Banjar.

Keterangan yang dihimpun, Jumat (14/11), aksi nekat Jun itu dipicu adanya persoalan keluarga yang tidak mampu dituntaskannya. Menurut Ojo (47) tetangga korban, saat hendak menuju masjid mendengar teriakan Eros Rosita (39) istri korban. Merasa penasaran dia bermaksud akan masuk ke dalam rumah, namun pintu depan masih tertutup. Dia kemudian memutar akan masuk melalui pintu belakang atau dapur yang terbuka.

Ketika kepalanya baru melongok ke dalam ruangan, dia melihat pemandangan yang sangat mengerikan, tubuh Jun telah telentang dengan bagian lehernya menganga dan mengeluarkan darah. Saat itu tangan Jun juga masih memegang pisau dapur.

Teriakan Eros ternyata juga didengar tetangga lainnya. Bersama dengan warga yang terus berdatangan, mereka kemudian membawa Jun ke RSU Kota Banjar, namun dalam perjalanan korban meninggal.

Kapolres Ciamis Aries Syarief Hidayat didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Gustiaman membenarkan adanya kejadian tersebut. Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidup dengan menggorok leher sendiri. “Kita masih menyelidiki. Namun kalau melihat kejadian yang ada, yang bersangkutan memang bunuh diri,” tuturnya.

http://www.pikiran-rakyat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mungkin anda meminati :