Minggu, 17 April 2011

10 keuntungan wanita berpayudara kecil

Share

Perempuan berpayudara besar kerap identik dengan persepsi cantik dan seksi. Sebut saja, Melinda Dee, perempuan yang menjadi tersangka pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar ini kerap diberitakan sebagai perempuan seksi karena berpayudara besar. Namun, banyak yang menduga payudara Melinda hasil dari operasi implan. Tak sedikit sebenarnya perempuan yang memiliki pemikiran seperti Melinda. Karena merasa tak puas, banyak perempuan yang bersedia melakukan apa pun terhadap payudara-nya seperti menjalani implan. Namun, sadarkah anda bahwa perempuan dengan ukuran payudara kecil itu anda sebenarnya dapat terlihat lebih seksi? Hal itu bukanlah sekadar asumsi, bahkan uji ilmu medis pun membuktikannya. Berikut adalah 10 Hal Postif (Keuntungan) yang Dimiliki Pempuan Berdada Kecil.

1. Tidak Semua Pria Menyukai Wanita dengan Payudara Besar

Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun anda yang payudaranya berukuran kecil pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan para pria tahu sekali akan hal itu.

2. Lebih Mudah Terangsang

Hasil studi University of Wina menemukan bahwa perempuan berpayudara besar terkadang kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan perempuan yang berpayudara lebih kecil. Payudara memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang kelenjar, padahal kelenjar merupakan bagian paling sensitif. Pada payudara yang lebih kecil, kelenjar lebih mudah untuk terangsang selama foreplay karena tidak terletak di bawah lapisan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mungkin anda meminati :