Jumat, 01 April 2011

intip hammer malinda dee

Share

Malinda Dee, tersangka kasus penilepan dana nasabah Citibank baru-baru ini dibekuk, dan polisi menyita mobil Hummer. Sebenarnya semewah apa sih mobil ini?

Hummer merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi berbagai macam kendaraan off-road. Perusahaan yang bermarkas di Detroit, Amerika Serikat, ini didirikan pada 1995 dan menjadi salah satu produk utama dari General Motors. Produk-produk itu antara lain Hummer H1, Hummer H2, Hummer H3, dan Hummer H4 yang baru diluncurkan 2010 lalu.



Di Indonesia, Hummer tak memiliki agen pemegang merek. Karena itu, mobil supergagah ini hanya bisa dibeli melalui importir umum.

Seorang sales importir umum mengatakan bahwa, di Indonesia, Hummer paling laris adalah model H3. Bila dihitung-hitung bisa mencapai 74 persen dari seluruh Hummer yang beredar.

Malinda Dee"Mobil SUV berpenggerak roda 4×4 dengan teknologi baru ini tangguh dipakai di segala medan, termasuk menerobos banjir yang kerap terjadi di Jakarta," kata sumber itu.

Mobil ini juga cocok dipakai di dalam kota untuk aktivitas sehari-hari. Tentunya, untuk menampilkan identitas kesuksesan diri. Soal harga, dia mengatakan membandrol Hummer H3 mendekati Rp3 miliar.

Kenapa Hummer H3 jauh lebih laris dibandingkan model lain? "Harganya jauh lebih murah dibandingkan Hummer H2."

Artis Ahmad Dhani sempat digosipkan memiliki Hummer H2. Bahkan konon, Dhani memboyong mobil ini sampai Rp8 miliar.

Namun, menurut catatan VIVAnews.com, Hummer H2 di Indonesia tak semahal itu. Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, dipajang Hummer yang panjangnya tidak biasa, mencapai enam meter. Hummer bongsor ini merupakan edisi terbatas. Bisa memuat 15 orang. Tempat duduknya dibuat berhadapan.

Hummer ini dilego Rp4,3 miliar. Isinya sudah sangat komplit. Tak sekedar televisi, mini bar dan jok kulit saja. Yang luar biasa adalah kemampuannya menahan serangan peluru. Dari kaca hingga bodi mobil sudah dilapisi baja kuat yang siap mengamankan siapa saja yang duduk di dalamnya.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mungkin anda meminati :